Senin, 25 November 2013


Tutorial Free Kick ( Tendangan Bebas ) PES 2013

Halo apa kabar teman-teman sekalian? pastinya harus sehat selalu ya nggak. Kali ini Axz akan bagi-bagi informasi lagi untuk teman-teman. Sesuai dengan judul diata kali ini Axz bakalan bagi-bagi informasi tentang tendangan bebas PES 2013 ( Pro Evolution Soccer 2013 ). Pastinya kalian banyak yang bermasalah dengan hal yang satu ini atau malah sebaliknya malah teman-teman semua pada Master soal hal yang satu ini. Pes 2012/Pes 2013 sudah banyak mengalami perubahan pada tendangan bebasnya dimana dulu pada saat main Pes 2011 terasa sangat mudah sekali untuk mencetak gol dari tendangan bebas tapi sekarang terasa sangat suli sekali. langsung saja kita bahas tutorial kali ini.

1. TENDANGAN BEBAS MELEWATI PEMAIN
Sebenarnya trik ini merupakan trik yang paling sederhana untuk menciptakan gol dari free kick dimana kita cukup tekan ini itu dan ctarrrrr akhirnya gol juga. langsung ke caranya:
- Arahkan tendangan ke posisi searah dengan selah kedua kepala pemain pagar.
- Tekan LS/ ARAH BAWAH dan tahan.
- Selagi tombol bawah tadi ditahan, tekan KOTAK secukupnya tidak lebih dari setengah bar atau jika lebih cukup sedikit saja.
- Kemudian setelah melakukan kedua cara di atas langsung lepaskan kedua tombol diatas dan pemain akan mulai berjalan untuk menendang bola.
- Ketika pemain mulai berjalan silahkan tekan KIRI/KANAN untuk mengarahkan bola.
- dan Goooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaalllll!!!

Note :
- Perbanyak Latihan untuk meningkatkan kemungkinan goal.

VIDEO TUTORIAL
2. KNUCKLE SHOT

Trik ini bukan hanya bisa digunakan untuk free kick saja tetapi juga bisa digunakan untuk menendang bola ketika bermain. sebenarnya cara kerjannya adalah ketika bola ditendang dan pada jarak beberapa meter dari kiper tiba-tiba bola berpindah arah dan Gooalll. langsung ke caranya :
- Arahkan pemain sesuai keinginan anda tetapi jangan ke arah pemain dan ke arah penonton.
- Tekan LS/ ARAH ATAS dan tahan.
- Kemudian selagi tombol tadi ditahan tekan KOTAK secukupnya ( note : jika anda menendang dari jarak 18-24 meter cukup menggunakan kekuatan 1/4 bar dan jika dari jarak 24 meter keatas maksimum 1/2 bar atau lebih sedikit saja.
- Setelah dirasa cukup lepas kedua tombol tersebut.
- Pada saat pemain mulai berjalan tepat pada langkah terakhir. gerakan terakhir sebelum pemain menendang bola tekan lagi KOTAK 1x saja.
- Dan hasilnya, Gooooaaallllll!!!!!!

Note :
-  Perbanyak Latihan untuk meningkatkan kemungkinan goal.
- Timing yang tepat sagat diperlukan.

VIDEO TUTORIAL





SELAMAT MECOBA!!!
JANGAN LUPA KOMENTARNYA!!

3 comments

23 Januari 2014 pukul 02.04

gan klo tendangan jarak jauh tisubasah gmana

23 Januari 2014 pukul 02.10

wkwkwkkwwkw

23 Januari 2014 pukul 02.23

hahaha..duka pa can nga pos deui

Posting Komentar

Credits